Atwar said Membutuhkan Kursus Mengemudi mobil manual di Ternate /Maluku utara

Salah seorang bernama Atwar said yang berdomisli di ingin mengikuti kursus atau les privat Mengemudi mobil manual dengan detail permintaan sebagai berikut:

 

Mengemudi mobil manual/14 x pertemuan kemampuan 1000.000

Hubungi saya melalui: 085219807232/[email protected]

Jika Anda adalah penyelenggara kursus atau les privat profesional di Ternate /Maluku utara dan mampu memenuhi kebutuhan Bpk/Ibu Atwar said, segera hubungi beliau dan jelaskan tentang profil Anda dan mengapa Anda layak dipertimbangkan untuk memberikan Mengemudi mobil manual secara privat kepadanya.

Kursus Les Privat Mengemudi mobil manual di Ternate /Maluku utara

Dewasa ini untuk menguasai pengetahuan, keterampilan atau skill tertentu bisa dilakukan dalam waktu singkat dan intensif dengan mengikuti kursus atau les privat.

Tak terkecuali Mengemudi mobil manual. Bagi Anda yang berdomisili di Ternate /Maluku utara seperti halnya Atwar said, kini tak perlu repot lagi mendaftar ke lembaga kursus atau pelatihan resmi, tetapi bisa mengikuti Mengemudi mobil manual secara privat (personal).

Mengapa harus kursus atau les privat? Selain karena jadwal latihan yang lebih fleksibel, biaya yang bisa dinegosiasikan, kursus privat juga menawarkan Anda kenyamanan selama mengikuti pelatihan tanpa harus bersaing dengan orang lain.

Demi kebaikan bersama, Anda bisa merekomendasikan permintaan Mengemudi mobil manual oleh Atwar said ini kepada penyedia kursus/les privat yang Anda percaya di Ternate /Maluku utara dan sekitarnya.