Cindy nurjanah Membutuhkan Kursus berenang di Kecamatan Rancakalong

Salah seorang bernama Cindy nurjanah yang berdomisli di ingin mengikuti kursus atau les privat berenang dengan detail permintaan sebagai berikut:

 

kursus privat yang dipandu oleh pemandu/pelatih.dengan biaya tidak lebih dari 150.000

Hubungi saya melalui: 081222057712

Jika Anda adalah penyelenggara kursus atau les privat profesional di Kecamatan Rancakalong dan mampu memenuhi kebutuhan Bpk/Ibu Cindy nurjanah, segera hubungi beliau dan jelaskan tentang profil Anda dan mengapa Anda layak dipertimbangkan untuk memberikan berenang secara privat kepadanya.

Kursus Les Privat berenang di Kecamatan Rancakalong

Dewasa ini untuk menguasai pengetahuan, keterampilan atau skill tertentu bisa dilakukan dalam waktu singkat dan intensif dengan mengikuti kursus atau les privat.

Tak terkecuali berenang. Bagi Anda yang berdomisili di Kecamatan Rancakalong seperti halnya Cindy nurjanah, kini tak perlu repot lagi mendaftar ke lembaga kursus atau pelatihan resmi, tetapi bisa mengikuti berenang secara privat (personal).

Mengapa harus kursus atau les privat? Selain karena jadwal latihan yang lebih fleksibel, biaya yang bisa dinegosiasikan, kursus privat juga menawarkan Anda kenyamanan selama mengikuti pelatihan tanpa harus bersaing dengan orang lain.

Demi kebaikan bersama, Anda bisa merekomendasikan permintaan berenang oleh Cindy nurjanah ini kepada penyedia kursus/les privat yang Anda percaya di Kecamatan Rancakalong dan sekitarnya.