Listika Membutuhkan Kursus Mengemudi mobil di (Desa Tumbang Hakau) Kab. Gunung Mas

Salah seorang bernama Listika yang berdomisli di , ingin mengikuti kursus atau les privat Mengemudi mobil dengan detail permintaan sebagai berikut:

 

Orang yang mengajar yaitu perempuan, waktu yang di inginkan 2 jam dalam 1 hari,, (saya ingin kursus mengemudi selama 6 hari, dari hari selasa-Minggu)

Hubungi saya melalui: 082148647824

Jika Anda adalah penyelenggara kursus atau les privat profesional di (Desa Tumbang Hakau) Kab. Gunung Mas dan mampu memenuhi kebutuhan Bpk/Ibu Listika, segera hubungi beliau dan jelaskan tentang profil Anda dan mengapa Anda layak dipertimbangkan untuk memberikan Mengemudi mobil secara privat kepadanya.

Kursus Les Privat Mengemudi mobil di (Desa Tumbang Hakau) Kab. Gunung Mas

Dewasa ini untuk menguasai pengetahuan, keterampilan atau skill tertentu bisa dilakukan dalam waktu singkat dan intensif dengan mengikuti kursus atau les privat.

Tak terkecuali Mengemudi mobil. Bagi Anda yang berdomisili di (Desa Tumbang Hakau) Kab. Gunung Mas seperti halnya Listika, kini tak perlu repot lagi mendaftar ke lembaga kursus atau pelatihan resmi, tetapi bisa mengikuti Mengemudi mobil secara privat (personal).

Mengapa harus kursus atau les privat? Selain karena jadwal latihan yang lebih fleksibel, biaya yang bisa dinegosiasikan, kursus privat juga menawarkan Anda kenyamanan selama mengikuti pelatihan tanpa harus bersaing dengan orang lain.

Demi kebaikan bersama, Anda bisa merekomendasikan permintaan Mengemudi mobil oleh Listika ini kepada penyedia kursus/les privat yang Anda percaya di (Desa Tumbang Hakau) Kab. Gunung Mas dan sekitarnya.