Kiki Membutuhkan Kursus Berenang di Kota Jayapura koya barat

Salah seorang bernama Kiki yang berdomisli di ingin mengikuti kursus atau les privat Berenang dengan detail permintaan sebagai berikut:

 

Kursus berenang privat,target tinggi badan,durasi kursus tergantung biaya,biaya 100-300

Hubungi saya melalui: 081340881913

Jika Anda adalah penyelenggara kursus atau les privat profesional di Kota Jayapura koya barat dan mampu memenuhi kebutuhan Bpk/Ibu Kiki, segera hubungi beliau dan jelaskan tentang profil Anda dan mengapa Anda layak dipertimbangkan untuk memberikan Berenang secara privat kepadanya.

Kursus Les Privat Berenang di Kota Jayapura koya barat

Dewasa ini untuk menguasai pengetahuan, keterampilan atau skill tertentu bisa dilakukan dalam waktu singkat dan intensif dengan mengikuti kursus atau les privat.

Tak terkecuali Berenang. Bagi Anda yang berdomisili di Kota Jayapura koya barat seperti halnya Kiki, kini tak perlu repot lagi mendaftar ke lembaga kursus atau pelatihan resmi, tetapi bisa mengikuti Berenang secara privat (personal).

Mengapa harus kursus atau les privat? Selain karena jadwal latihan yang lebih fleksibel, biaya yang bisa dinegosiasikan, kursus privat juga menawarkan Anda kenyamanan selama mengikuti pelatihan tanpa harus bersaing dengan orang lain.

Demi kebaikan bersama, Anda bisa merekomendasikan permintaan Berenang oleh Kiki ini kepada penyedia kursus/les privat yang Anda percaya di Kota Jayapura koya barat dan sekitarnya.