KHAIRUNNISA MARGASIRSA ARYO Membutuhkan Kursus Matematika, kimia dan fisika di Tenggarong/kutai kartanegara

Salah seorang bernama KHAIRUNNISA MARGASIRSA ARYO yang berdomisli di ingin mengikuti kursus atau les privat Matematika, kimia dan fisika dengan detail permintaan sebagai berikut:

 

jenis kursus les privat di rumah guru
ingin kursus belajar matematika, kimia dan fisika sma kelas 10
biaya spp Rp. 100.000 per bulan
target pintar, bisa menjawab soal dengan mudah dan agar paham materi
durasi waktu minimal 2 jam

Hubungi saya melalui: 089643921818/ [email protected]

Jika Anda adalah penyelenggara kursus atau les privat profesional di Tenggarong/kutai kartanegara dan mampu memenuhi kebutuhan Bpk/Ibu KHAIRUNNISA MARGASIRSA ARYO, segera hubungi beliau dan jelaskan tentang profil Anda dan mengapa Anda layak dipertimbangkan untuk memberikan Matematika, kimia dan fisika secara privat kepadanya.

Kursus Les Privat Matematika, kimia dan fisika di Tenggarong/kutai kartanegara

Dewasa ini untuk menguasai pengetahuan, keterampilan atau skill tertentu bisa dilakukan dalam waktu singkat dan intensif dengan mengikuti kursus atau les privat.

Tak terkecuali Matematika, kimia dan fisika. Bagi Anda yang berdomisili di Tenggarong/kutai kartanegara seperti halnya KHAIRUNNISA MARGASIRSA ARYO, kini tak perlu repot lagi mendaftar ke lembaga kursus atau pelatihan resmi, tetapi bisa mengikuti Matematika, kimia dan fisika secara privat (personal).

Mengapa harus kursus atau les privat? Selain karena jadwal latihan yang lebih fleksibel, biaya yang bisa dinegosiasikan, kursus privat juga menawarkan Anda kenyamanan selama mengikuti pelatihan tanpa harus bersaing dengan orang lain.

Demi kebaikan bersama, Anda bisa merekomendasikan permintaan Matematika, kimia dan fisika oleh KHAIRUNNISA MARGASIRSA ARYO ini kepada penyedia kursus/les privat yang Anda percaya di Tenggarong/kutai kartanegara dan sekitarnya.